Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Travel · 10 Mei 2024 16:42 WIB · Waktu Baca

Koleksi Tas Kekinian dari Kanada Hadir di Indonesia, Traveler Wajib Punya!

Perlengkapan Traveling Asal Kanada Buka Toko di Indonesia, Ini Koleksi Tas Beragamnya Perbesar


Koleksi Tas Kekinian dari Kanada Hadir di Indonesia, Traveler Wajib Punya!

Ligaponsel.com – Perlengkapan Traveling Asal Kanada Buka Toko di Indonesia, Ini Koleksi Tas Beragamnya!

Buat kalian yang hobi traveling, pasti sudah tidak asing lagi dengan Herschel, brand asal Kanada yang terkenal dengan produk tas dan aksesorisnya yang stylish dan berkualitas tinggi. Nah, kabar gembira buat kalian yang ingin memiliki produk Herschel, karena brand ini baru saja membuka toko pertamanya di Indonesia!

Toko Herschel pertama di Indonesia ini berada di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Di toko ini, kalian bisa menemukan berbagai koleksi tas Herschel, mulai dari tas ransel, tas selempang, hingga tas travel. Harganya berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000.

Selain tas, di toko Herschel Pondok Indah Mall 2 juga tersedia berbagai aksesoris seperti dompet, topi, dan kaus kaki. Jadi, kalian bisa melengkapi kebutuhan traveling kalian dengan produk-produk dari Herschel.

Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia, Herschel memberikan diskon hingga 20% untuk semua produknya. Diskon ini berlaku hingga akhir bulan ini, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi toko Herschel Pondok Indah Mall 2 dan dapatkan tas traveling impian kalian!

Perlengkapan Traveling Asal Kanada Buka Toko di Indonesia, Ini Koleksi Tas Beragamnya

Siapa yang tidak suka traveling? Apalagi kalau punya perlengkapan traveling yang kece dan berkualitas. Nah, buat kalian yang hobi traveling, ada kabar gembira nih! Herschel, brand asal Kanada yang terkenal dengan produk tas dan aksesorisnya yang stylish dan berkualitas tinggi, baru saja membuka toko pertamanya di Indonesia!

Di toko Herschel Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, kalian bisa menemukan berbagai koleksi tas Herschel, mulai dari tas ransel, tas selempang, hingga tas travel. Harganya berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000. Selain tas, di toko Herschel Pondok Indah Mall 2 juga tersedia berbagai aksesoris seperti dompet, topi, dan kaus kaki. Jadi, kalian bisa melengkapi kebutuhan traveling kalian dengan produk-produk dari Herschel.

Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia, Herschel memberikan diskon hingga 20% untuk semua produknya. Diskon ini berlaku hingga akhir bulan ini, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi toko Herschel Pondok Indah Mall 2 dan dapatkan tas traveling impian kalian!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panduan Traveling Aman dan Nyaman ala Nicholas Saputra di Tengah Pandemi

22 Mei 2024 - 05:55 WIB

Tips Traveling Aman Saat Pandemi Covid-19 Ala Nicholas Saputra

Obat Kangen Traveling: Lampu Mirip Jendela Pesawat Ini Lagi Viral

22 Mei 2024 - 03:02 WIB

Kangen Traveling? Lampu Berbentuk Jendela Pesawat Ini Viral di Medsos

Panduan Traveling Asyik dan Aman di Masa Pandemi

22 Mei 2024 - 01:12 WIB

Khusus Milenial, Ini Dia 5 Tips Traveling Aman di Tengah Pandemi

Waspada! Paspor Vaksin: Bukan Jaminan Bebas Traveling

21 Mei 2024 - 22:54 WIB

WHO Tegaskan Paspor Vaksin Bukan Kartu Sakti Untuk Traveling

Bali Kembali Dibuka, Ayo Jalan-jalan ke Nusa Dua dan Ubud!

21 Mei 2024 - 21:39 WIB

Ayo Traveling, Bali Bakal Buka Nusa Dua dan Ubud di Free Covid Corridor

Intip Jam Tangan Mewah Luna Maya Saat Liburan di Bali, Harganya Bikin Melongo!

21 Mei 2024 - 18:15 WIB

OOTD Mewah Luna Maya saat Traveling di Bali, Jam Tangannya Doang Rp258 Juta
Trending di Travel