Panggilan Spesial dari Rizky Febian untuk Pacar Barunya Bikin Heboh!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:19 0 7 Kinara

Panggilan Spesial dari Rizky Febian untuk Pacar Barunya Bikin Heboh!

Panggilan Spesial dari Rizky Febian untuk Pacar Barunya Bikin Heboh!


Ligaponsel.com – Rizky Febian dan Santyka Fauziah adalah dua sejoli yang sedang hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, keduanya digosipkan tengah menjalin hubungan spesial. Hal ini bermula dari panggilan sayang “ayang” yang dilontarkan Rizky Febian kepada Santyka Fauziah di media sosialnya.

Kabar kedekatan Rizky Febian dan Santyka Fauziah semakin santer terdengar setelah keduanya kepergok jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video yang beredar, Rizky Febian terlihat merangkul mesra Santyka Fauziah. Tak hanya itu, Rizky Febian juga terlihat memberikan kecupan sayang kepada Santyka Fauziah.

Kedekatan Rizky Febian dan Santyka Fauziah sontak membuat heboh jagat maya. Pasalnya, Santyka Fauziah diketahui berusia lebih tua dari Rizky Febian. Santyka Fauziah lahir pada 8 Januari 1996, sedangkan Rizky Febian lahir pada 25 Februari 1998. Artinya, Santyka Fauziah lebih tua dua tahun dari Rizky Febian.

Meski begitu, perbedaan usia tak menghalangi kedekatan Rizky Febian dan Santyka Fauziah. Keduanya tampak sangat mesra dan bahagia saat bersama. Rizky Febian pun tak canggung menunjukkan rasa sayangnya kepada Santyka Fauziah di depan publik.

Hubungan Rizky Febian dan Santyka Fauziah mendapat banyak dukungan dari penggemar. Mereka berharap agar hubungan keduanya langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun, ada juga sebagian yang mencibir hubungan keduanya karena perbedaan usia.

Terlepas dari pro dan kontra, Rizky Febian dan Santyka Fauziah tetap cuek dan menikmati kebersamaan mereka. Keduanya tak ambil pusing dengan omongan orang lain. Rizky Febian dan Santyka Fauziah hanya ingin fokus pada hubungan mereka dan membuat satu sama lain bahagia.

Nyaris Seumuran Rizky Febian, Santyka Fauziah Dapat Panggilan Spesial Ini dari Anak Sule

Seumuran, Panggilan Spesial, Anak Sule, Rizky Febian, Santyka Fauziah

Kedekatan Rizky Febian dan Santyka Fauziah yang terpaut usia dua tahun mengundang perhatian publik. Rizky Febian yang merupakan anak dari komedian Sule memanggil Santyka Fauziah dengan panggilan sayang “ayang”.

Kedekatan keduanya semakin terlihat saat mereka kepergok jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Rizky Febian terlihat merangkul mesra Santyka Fauziah dan memberikan kecupan sayang kepadanya.

Hubungan keduanya mendapat dukungan dari penggemar, namun ada juga yang mencibir karena perbedaan usia. Meskipun begitu, Rizky Febian dan Santyka Fauziah tetap cuek dan menikmati kebersamaan mereka.