Pemain Keturunan Timnas, Indra Kantongi 7 Nama di Toulon

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Mei 2024 07:02 0 7 Pasha

Pemain Keturunan Timnas, Indra Kantongi 7 Nama di Toulon

Pemain Keturunan Timnas, Indra Kantongi 7 Nama di Toulon

Ligaponsel.com – Kantongi 7 Nama, Indra Sjafri Manfaatkan Turnamen Toulon Jadi Proses Seleksi Pemain Keturunan untuk Timnas U-20 Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, memanfaatkan turnamen Toulon 2022 sebagai ajang seleksi pemain keturunan. Dalam turnamen tersebut, Indra telah mengantongi 7 nama pemain keturunan yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Adapun 7 nama pemain keturunan yang diincar Indra Sjafri adalah sebagai berikut:

  1. Max Christoffel (Belanda)
  2. Jim Croque (Belanda)
  3. Justin Hubner (Jerman)
  4. Ivan Jenner (Jerman)
  5. Rafael Struick (Belanda)
  6. Brandon Scheunemann (Jerman)
  7. Ardi Idrus (Norwegia)

Indra Sjafri mengatakan bahwa 7 pemain keturunan tersebut memiliki potensi yang besar untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20. Ia pun berharap para pemain tersebut dapat segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 agar bisa mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia U-20 2023.

“Mereka semua memiliki potensi yang bagus. Saya berharap mereka bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 agar bisa segera beradaptasi dengan permainan tim,” ujar Indra Sjafri.

Kantongi 7 Nama, Indra Sjafri Manfaatkan Turnamen Toulon Jadi Proses Seleksi Pemain Keturunan untuk Timnas U-20 Indonesia

Indra Sjafri kantongi 7 nama pemain keturunan untuk Timnas U-20 Indonesia. Mereka akan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

Proses seleksi pemain keturunan ini dilakukan oleh Indra Sjafri melalui turnamen Toulon 2022.

Tujuh pemain keturunan yang diincar Indra Sjafri antara lain Max Christoffel, Jim Croque, Justin Hubner, Ivan Jenner, Rafael Struick, Brandon Scheunemann, dan Ardi Idrus.

Para pemain keturunan ini diharapkan dapat segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 agar bisa beradaptasi dengan permainan tim.

Mereka juga diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia U-20 meraih prestasi di Piala Dunia U-20 2023.